Rabu, 31 Agustus 2016

Kata Mutiara Drama Princess Hours

Princess Hours


S  Hal yang aneh adalah saat mendengar bahwa dia tidak cukup cantik dan tidak cocok untuk menjadi putri. Semakin banyak aku mendengar hal itu, semakin aku tertarik padanya
S  Di dunia ini, ada sesuatu yang tidak dapat dipaksakan. Apakah kamu tahu apa itu? Hal-hal seperti nasib, terlepas dari seberapa keras kamu berusaha untuk meraih, kamu tidak bisa mencengkeram itu. Dan bahkan jika kamu berhasil mendapatkan itu, itu tidak akan tinggal di tanganmu selamanya.
S  Kata-kata itu berasal hatiku. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku mengatakan sesuatu yang bermakna.
S  hati seseorang bukan terbuat dari kertas yang gampang dibuang dan disingkirkan dalam sekejap
S  Aku merindukanmu. Jika aku tidak melihatmu sekarang, aku takut aku akan mati lemas.
S  Kau orang biasa dan sederhana tapi menurutku kau orang yang menarik
S  Akhirnya aku menyadari ada seseuatu yang tidak bisa aku dapatkan selama apapun aku menunggu
S  Hanya dengan melihat matanya, aku dapat melihat dengan jelas bahwa dia benar – benar mencintaimu
S  Aku bisa hidup tanpamu, walau nanti aku akan merindukanmu karena kenangan tentangmu yang terus menghampiri
S  ada hubungan yg bisa dipertahankan, ada hubungan yg harus dilepaskan, dan ada hubungan yg tidak berarti apa² sejak semula
S  Kalau kau menjauhiku, itu akan lebih menyakitkanku. Perlakukan aku seperti biasa, seolah-olah tak pernah terjadi apa-apa.
S  Suatu hari nanti arah angin hatimu akan mengarah kepadaku. Aku akan menunggu hal itu.
S  Aku baik-baik saja selama kau tidak terluka.
S  Terima kasih sudah datang kehidupku dan menjadi takdirku.
S  Jika aku tidak berada disampingnya, hatiku tersa sakit. Aku tidak tau apakah dia merasakan hal yang sama.
S  Selama kau ada disini aku bisa bernafas.
S  Tidak peduli walaupun sikapmu dingin dan kejam kepadaku, aku akan tetap nyaman dan tenang berada disisimu.
S  Ada hal yang sebetapapun kau menginginkannya kau tidak akan pernah bisa mendapatkannya.
S  Seseorang tumbuh dan belajar hingga hari kematiannya
S  tidak peduli seberapa jauh kita, hatiku selamanya akan bersamamu
S  Ada kemenangan didalam keberanian. Ada kekalahan didalam ambisi. Dan ada airmata didalam cinta
S  Aku bukanlah tipe org yang dapat semudah itu melupakan kenangan manis antara aku dengan org yang kusayang
S  Aku akan melepaskan semuanya. Kenangan tentang dirimu akan aku lupakan dan aku tidak akan lagi berharap apa-apa
S  Secara fisik aku menjauhimu, tapi hati ini tetap saja merindukanmu
S  Apakah sebegitu pentingnya dia bagimu, sampai kau masih menyimpan barang2 yg dia berikan padamu
S  Beberapa orang mencintai dgn diam2 & merindukan orang yg dicintainya dgn diam2 pula
S  Ada saat di mana aku ingin kau pergi, namun ada jg waktu di mana aku tidak ingin kau pergi
S  Cinta bertepuk sebelah tangan seperti ini, begitu melelahkan untuk ku
S  Mereka yg kesepian, harus hati2 dgn serangan cinta yg tiba2. Karena cinta jg dpt menghancurkanmu
S  Selama ini dia menangis sendirian. Dan aku tidak bisa disisinya, aku menyesal tidak bisa menghiburnya
S  Begitulah cinta bekerja, saat kau jatuh cinta, cinta yg sudah menjeratmu tdk akan mudah kau lepaskan bgitu saja
SPria menyimpan cinta pertama nya di dalam hati, wanita menyimpan cinta pertama nya di dalam kenangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar