Senin, 29 Agustus 2016

Kata Mutiara Drama The Moon Embraces Sun

 

The Moon Embraces Sun




ª      kau memintaku untuk melupakanmu? maaf, aku ingin melupakanmu, tapi aku tetap tidak bisa melakukannya
ª      Aku sudah cukup bahagia, walaupun kau bukan milikku, paling tidak aku masih bisa melihatmu ada disisiku dan tersenyum seperti itu:’)
ª      Ini bukan lelucon. Aku benar – benar menyukaimu. Perasaan suka yang pada akhirnya akan menjadi cinta
ª      Dia pernah menatapku sambil tersenyum. Seandainya saja aku bisa melihatnya tersenyum lagi, aku pasti lebih bahagia
ª      Seperti waktu yang bergulir dan musim yang berubah. Suatu hari, kesedihan pasti akan berlalu juga
ª      Pengkhianatan, biasanya terjadi, justru dari orang-orang yang sangat kita percaya
ª      Kau harus kehilangan satu untuk mendapatkan satu
ª      Semakin kau ingin melindungi, semkin kau akan trluka. Smkin kau ingin mendapatkan hal yg kau inginkan, semkin kau akan kehilangan
ª      Tersenyumlah maka kebahagiaan akan dating
ª      Dibanding kebaikan palsu, kebencian palsu lebih berhahaya"
ª      Jika kau yakin, maka kau tidak akan mudah ragu
ª      Jika aku menunjukkan perasaanku yang sebenarnya sekarang, apakah dia juga akan bersamaku sekarang?*pengalaman,nggak!*
ª      Takdir seseorang, walau dipisahkan oleh manusia pasti kembali ke tempat seharusnya dia berada
ª      Betapapun kau meminta cinta untuk mengikutimu kesana sini, ia tak ikut. Cinta itu sulit
ª      Kalau kau menyukai seseorang, apa perlu ada alasan?
ª      Tuhan hanya memberikan cobaan yg bisa dihadapi
ª      Apakah kita bisa bersatu? Kita hanya sprti matahari & bulan yg tdk akan pernah bisa bersatu di langit yg sama
ª      Lepaskan saja dia, temukan seseorang yg lain & carilah kebahagiaanmu
ª      Sebuah simpul yang kuat tidak akan bisa terurai sekaligus. Tapi jika kau menarik setiap bagian dari simpul itu, suatu hari kebenaran yang tersembunyi akan terungkap.
ª      Di dunia ini tidak ada penderitaan yang tidak ada artinya.
ª      Jangan terlalu merasa benar setelah menemukan kebenaran dan janagan terlalu menutupi kejelekan setelah menemukan kejelekan. Itu adalah keajaiban
ª      Bersikap bijak dan tidak mencri kesalahan orang lain. Bersikap benar tapi tidak menuduh. Ini adalah sikap yang baik
ª      Tidak peduli seberapa keras kesulitan ini, kau harus percaya pd dirimu sendiri, bahwa kau lbh kuat dr siapapun jg
ª      Katakan padanya bahwa aku masih sangat mencintainya
ª      Aku harus cepat, melepaskan perasaan ini
ª      Merindukan seseorang dapat membuatmu sakit
ª      Dgn menyimpan dia di dlm hatimu, satu2nya yg kau dapat hanyalah patah hati
ª      Dia adalah satu2nya bagiku & satu2nya yg ku inginkan. Lalu, apa tdk bisa aku memilikinya?
ª      Meskipun dekat, tapi tidak bisa saling bertemu
ª      Di saat ingin melupakannya, aku malah merindukannya. Di saat ingin mengingatnya, dia malah menghilang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar