Kamis, 07 April 2016

Belajar Menulis Syair

Pandangan dibalik cermin
Senyuman menipu wajah
Gerak tubuh serta bentuk tatanan kata
Akankah engkau menyadarinya
Aku tetaplah aku
Semakin ku mencari semakin jauh terperosok
Terperosok lubang yang sama
Semakin dalam
Semakin gelap
Pandangan dibalik cermin
Aku tetaplah aku
Seorang gadis aneh
Makhluk  dari planet lain
Menunggu sesuatu
Yang orang-orang di bumi menyebutnya cinta
Menunggu sesuatu yang tak pasti
Menunggu sesuatu yang kasat mata
Harus berapa lama aku menunggu
Ahh.. aku salah
Seseorang pernah berkata”apakah dengan menunggu dia akan datang”
Tak dapat ku jawab
Namun setelah berpikir cukup lama
“tidak” jawabku
Orang tersebut tersenyum
Senyuman yang tak dapat ku mengerti
Apakah dia senang?
Apakah itu senyum kemenangan?
Apakah hanya sekedar senyum tak bermakna?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar