Rabu, 06 April 2016

Kata-kata untuk Orangtua ku

Aku menyayangi mereka
Aku memang bukan terlahir di keluarga yang kaya raya
Bukan juga dari keluarga yang memiliki kecerdasan diatas rata-rata
Orang tua ku tak memiliki uang yang banyak
Bahkan tak memiliki cukup ilmu dunia maupun ilmu akhirat
Aku bagaikan terlahir dalam keadaan buta
Aku membutuhkan penerang
Penerang jiwaku..

Walaupun mereka manusia yang tak memiliki apapun
Tapi mereka memiliki kasih sayang
Rasa ingin mencukupi kebutuhan anak mereka
Aku.. aku ingin tumbuh kuat, cerdas dan kaya
Cita-cita egois yang aku tanamkan dalam diri ini

Tuhan izinkan aku untuk membuat kedua orang tuaku bahagia
Aku ingin menjadi penyelamat  mereka
Ingin membawa mereka kejalan yang benar
Ingin membanggakan mereka lebih dari siapapun

Tuhan aku bersyukur masih diberikan orang tua yang lengkap
Bersyukur dilahirkan dari rahim ibuku
Bersyukur digendong oleh lengan kekar ayah
Bersyukur dilahirkan dikeluarga kecil ini

Tuhan aku ingin meminta padamu
Berikan aku waktu untuk membanggakan orang tuaku
Sampai waktu itu tiba
Kumohon tuhan
Biarkan kami tetap hidup

Karena aku ingin membalas jasa pada mereka
Tidak.. tak ada yang dapat membalaskan jasa mereka
Aku hanya ingin mengucapkan terimakasih
Dan memberikan secuil kebahagian dengan kesuksesan ku kelak
Walau tak banyak, ku ingin mereka melihat anak mereka ini
Sukses dan membanggakan mereka
Tuhan ku mohon bantu hamba mu ini..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar