Sabtu, 09 April 2016

ucapan terima kasihku

Kau datang tanpa permisi
Tanpa mengucapkan salam
Tanpa dapat ku cegah
Tanpa ku sadari
Menerobos masuk tanpa melepaskan sepatumu
Uhh.. aku frustasi
Apa yang akan aku lakukan
Apakah memarahimu
Atau tetap berdiam diri
Melihatmu membuka pintu itu tanpa permisi
Membukanya selebar-sebarnya agar kau dapat memasukinya
Tak ada yang dapat aku lakukan
Hanya terdiam
Menunggumu menemukanku
Dibalik pintu ini
Ingin sekali aku memarahimu
Tapi tak ku lakukan karena..
Karena aku.. aku sangat mengharapkannya
Mengharapkan kau datang
Menyelamatkanku dari sini
Dari kesepian ini
Dari kesendirian
Kegalauan dan kekosongan
Serta kebosanan menunggu
Menunggu orang yang sama
Yang tak pernah sekalipun melihat ke arahku
Terimakasih..
Dengan kedatanganmu aku bisa melepaskannya
Membuang semua itu jauh-jauh
Dapat melepaskanku dari sangkar yang mengurungku
Selama 6 tahun ini

Terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar