Jumat, 17 Juni 2016

kata-kata dari Film Cinta Brontosaurus

From
CINTA BRONTOSAURUS


©      Cinta tidak harus berpihak pada seseorang yang sempurna untuk kita, namun ketidaksempurnaan itu lah yang akan melengkapi cinta itu.

©      Cinta memang selalu menemukan titik di mana cinta itu akan kadaluarsa (jenuh).

©      Namun, kadaluarsa di dalam cinta bukan berarti cinta tersebut akan habis dan hilang.

©      Kekadaluarsaan cinta dapat diobati dengan berbagai cara, tergantung orang-orang yang sedang menjalaninya.

©      Cinta adalah kata yang berkembang dari kata sayang.

©      Sayang yang sesungguhnya adalah sayang yang tidak memiliki alasan terhadap orang yang kita sayang.

©      Cinta yang indah adalah cinta yang seperti permainan pada anak-anak. Permainan yang tak ada alasan jelas karena permainannya hanya untuk bersenang-senang atau menghabiskan waktu luang, permainan yang simple karena tak banyak aturan, dan permainan yang apa adannya karena semuanya akan menerima kemenangan atau kekalahannya. Begitu pula dengan cinta yang tanpa alasan untuk menyayangi, cinta yang simple, dan cinta yang apa adanya. Serta Cinta yang hanya memiliki sepenggal kalimat, yaitu AKU SAYANG KAMU.

©      Cinta monyet tuh kaya cinta anak kecil, cinta yang cuma lucu-lucuan.

©      Cowok itu cuma ada dua tipe. Kalo dia nggak bajingan, berarti dia suka cowok.

©      Pasangan yang cocok itu sama kayak bintang-bintang. Mereka itu bakal kelihatan kalo emang lagi nggak mendung. Jadi kalo orang yang cocok menurut gue, dia itu bakal kelihatan kalo emang waktunya tepat.

©      Nikah itu beda sama pacaran. Kalau misalnya pacaran, cintanya udah kadaluarsa kita bisa putus. Tapi kalau misalnya nikah, cintanya udah kadaluarsa ya harus cerai.

©      Mana ada sih orang yang bisa seratus persen sempurna buat kita. Masalahnya tuh bukan sempurna atau nggaknya, tapi gimana kita bisa menerima ketidaksempurnaan itu dari orang yang kita sayangi

©      Gue baru menyadari ketika kita mencintai seseorang kita harus seperti anak kecil, apa adanya. Nggak usah banyak mikir, nyari alasan, hanya sesimpel aku sayang dia

©      Cinta yang kita punya juga harus sekuat brontosaurus. Yang mampu bertahan sampai salah satu pergi meninggalkan dunia terlebih dahulu.

©      Cinta harus tanpa keraguan, hanya kenyamanan yang dibagi dua orang yang sama-sama saling tahu. Bahwa kita ada untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar