Minggu, 05 Juni 2016

kata kata kutipan dari novel

hai-hai....
hari ini aku bakalan ngeposting tentang kata yang aku kutip dari novel yang pernah aku baca
aku harap kalian suka
oh.. jangan lupa di download novelnya
buruan download di Play Store
Gratis loh.
Selamat membaca :)

Aku memang tidak pandai berkata-kata
Satu yang aku minta
Jangan mencintai aku apa adanya
Tuntut aku menjadi seseorang yang kamu mau
Tuntut aku untuk membahagiakanmu
Tegurlah aku jika aku melakukan kesalahan
Hingga aku taju kesalahan dan memperbaikinya
(Good Man vs Bad Boy)


Semua kejadian yang pernah kita alami membuatku mengerti, cinta itu bukan pemaksaan. Mencintai apa adanya tidak selamanya benar, terutama untukmu. Karena cinta itu saling menghargai, memahami, mengerti dan memperbaiki.  (Good Man vs Bad Boy)



Kamu tahu.. hal yang harus dilakukan saat masa lalu yang buruk kembali hadir adalah menguburkannya kembali dalam-dalam. Karena masa lalu yang tidak diharapkan itu bisa merusak masa kini dan masa depan. Karena meskipun aku sudah memaafkanmu. Aku tidak mampu menerimamu kembali. Tidak bisa Bad Bo. (Good Man vs Bad Boy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar