Kamis, 30 Juni 2016

Kata Mutiara dari drama You are Beautiful

_You’re Beautiful_


“Aku bisa melihat bintang spesial itu sekarang” [Go Mi Nam]

“Dia seperti bintang, bersinar terang. Ketika aku menerima cahaya itu, aku merasa terang dan juga gelap. Ketika itu terang aku terlalu berharap, dan ketika gelap aku merasa kecewa. Aku benci diriku sendiri untuk ini dan merasa malu” [Go Mi Nam]

“Aku melihat kamu dengan sangat jelas sekarang. Kamu tidak dapat melihatku karena itu terlalu terang, iya kan? Ketika aku tidak bisa melihatmu, apakah kamu selalu menangis seperti itu?” [HwangTae Kyung]

“Ya, karena lagu ini, ibuku ditinggalkan. Kau juga ditinggalkan oleh ibumu, sehingga kau harus sangat terluka. Tapi ibuku juga merasa sakit hati bahwa dia melahirkan aku sendirian dan meninggal. Bagaimana aku bisa berteman dengan ibumu? Apakah kau berpikir hanya diri sendiri bahwa kau tidak bisa melihat hal lain? Aku menyesal bahwa aku tahu tentang ibumu dan tidak mengatakan apa-apa. Kau tampak begitu sedih karena itu aku tidak bisa memberitahu apa yang aku tahu. Aku menyesal bahwa aku tahu kau memperbaharui lagu ayahku dan tidak mengatakan apa-apa. Aku tidak tahu cerita di baliknya. Kau menyuruhku tidak untuk menunjukkan diriku padamu. Tapi sulit bagiku untuk bertemu kamu juga. Itu sebabnya aku akan jauh, di mana aku tidak akan terlihat. Jadi tidak akan ada alasan bagi kita untuk merasakan sakit seperti yang kita lihat satu sama lain lagi” [Go Mi Nyeo]

“Meskipun aku belum mengaku kepada dia, aku merasa seperti telah ditolak ratusan kali” [Kang Shin Woo]

“Saat ini aku hanya melihat satu bintang khusus. Ada banyak sekali dari mereka, tapi ini salah satu bintang berkilau sangat terang bahwa aku tetap hanya melihat bintang itu. Ini adalah bintang yang disukai banyak orang. Jika saya bergabung dengan sejumlah besar orang yang menyukai bintang itu, tidak akan menjadi kejahatan, kan?” [Go Mi Nam]

“Suster Kepala, apa sengatan listrik bisa demikian menyakitkan?” [Go Mi Nyeo]

“Jangan terus berpegang pada aku lagi karena aku tidak ingin menyakitimu lagi” [Go Mi Nam]

“Bintangku menangis dalam kegelapan. Apa yang harus aku lakukan?” [Go Mi Nam]

“Namun, kamu tidak bisa memaksa dia untuk mencintai kamu” [Go Mi Nam]

“Aku  berharap bahwa dunia bisa diam jadi aku bisa membuat hatiku yakin dan mendengar itu semua dengan benar.” [Go Mi Nam]

“Sepatu mereka harus sesuai untuk dia yang menjadi Cinderella ..” [Hwang Tae Kyung]

“Tolong, jangan berdiri di tempat yang tidak bisa aku melihat!” [Hwang Tae Kyung]

“Menyukai seseorang tidak berdosa.” [Jeremy]

“Kamu sudah disana, hanya satu langkah ke depan ..” [Kang Shin woo]

“Aku akan terus mengatakan padamu, jadi dengarkan baik setiap hari. Aku mencintaimu.” [Hwang Tae Kyung]

“Kamu tidak bisa mendengarnya karena aku hanya berteriak itu di dalam hati saya.” [Hwang Tae Kyung]

“Dunia ini bulat, jadi tidak peduli seberapa jauh kamu pergi, sama seperti bus sihir, kamu segera akan kembali ke tempat di mana kamu berada.” [Jeremy] 

“Aku benar-benar tidak ingin melihat kamu menangis lagi.” [Kang Shin woo]

“Membiarkan orang yang anda cintai pergi bukanlah cinta.” [Mo Hwa Ran]

“Anda yang terakhir sehingga Anda yang paling aman” [Manager Ma]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar