Minggu, 01 Mei 2016

Kata-kata Mutiara dari Novel dan Anime

hai.. hai.. semua
hari ini aku mau ngepost kata-kata keren dari novel-novel yang pernah aku baca.
aku harap kalian suka. baiklah langsung aja



Aku pernah mencintaimu sampai tersa sakit luar biasa. Sampai dititik sakitnya sudah tidak terasa lagi. Yang tersisa cuma cinta, yang terasa cuma cinta... Meski akhirnya yang aku dapat hanyalah pengkhianatan...    (perjanjian hati)

Ketika kau harus memilih, mana yang akan kau pilih? Sesuatu yang ada dalam genggamanmu, tetapi masih kau ragukan, atau sesuatu yang dulu pernah ada dalam genggamanmu, sempat terlepas, tetapi ingin kembali pulang  (perjanjian hati)

Janganlah kau menikahi seseorang yang menurutmu kau bisa hidup dengannya. Tetapi nikahilah seseorang yang menurutmu, kau tidak bisa hidup tanpanya    (perjanjian hati)

Terasa begitu menyakitkan kehilanganmu dulu. Terasa begitu menghancurkan kalbu ketika mencoba melupakanmu. Sampai akhirnya kusadari, kau tak seberharha itu, dan ternyata aku tidak mencintaimu sedalam itu    (perjanjian hati)

Kalaupun demi cintamu, aku harus berkorban akan ku lakukan, akan kulakukan karena aku sangat mencintaimu   (perjanjian hati)

Tak pernahkah kau mengerti? Hatiku ini sudah ada dalam genggamanmu, lalu kau buang begitu saja. Begitu saja   (perjanjian hati)

Pernikahan iru bagaikan perjanjian hati untuk saling mengerti, saling memaafkan dan saling menjaga cinta satu sama lain (perjanjian hati)

Kadangkala cinta yang kau nanti, sudah ada dalam genggaman tanganmu. Hanya saja kau belum menyadarinya  (perjanjian hati)

Ketika kau mencintaiku, aku akan selalu ada di dalam hatimu. Ketika kau membenciku, aku akan selalu ada dipikiranmu. Pada akhirnya, aku akan selalu ada  (perjanjian hati)

Senja bergayut berganti malam, begitupun rasa hatiku kepadamu. Kau yang selalu ada, kau yang terbiasa ada, tiba-tiba kusadari, aku takut kalau kau jadi tak ada... aku takut kehilanganmu, wahai kau, sosok yang perasaanku kepadamu.. tak bisa terdeskripsikan    (perjanjian hati)


Melalui air terjun yang telah lama berhenti mengalir.
 Suaranya masih terdengar namun tidak dikenali             _Chihayafuru S2_


bagi yang mau baca novelnya silakan download link dibawah ini


sumber: 
gambar : http://octavianinurhasanah.net/inreview/?p=3800

baca juga kata-kata karang aku :  
  syair buatanku
ucapan terima kasih ku
kata-kata cintaku
kata-kata kesakitan

semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar