Minggu, 29 Mei 2016

Kata-Kata Keren dari anime

hai.. hai.. semua
hari ni aku ngepost kata-kata keren lagi loh
tapi kali ini aku ambil dari anime-anime yang pernah aku tonton
aku harap kalian suka
jangan lupa download animenya ya
dijamin pasti seru. selamat membaca :) 

Cinta berarti memberi, memberi perhatian, memberikan kasing sayang dan cinta tidak memenuntut maupun mengekang  (Ran ~ Detective Conan).

Hati wanita memang bisa kau tundukkan, tapi tak akan bisa kau permainkan! (Sonoko Suzuki - Detective Conan)

Sesuatu yang begitu berharga tidak dapat dituliskan dalam sebuah buku, namun hanya dapat disimpan didalam hati (Sakura ~ Naruto).

Menulis puisi itu tidaklah sulit. Kamu hanya harus menerjemahkan perasaanmu.(Kanade Ooe ~ Chihayafuru 2)
Orang yang punya harga diri tinggi adalah orang yang paling bekerja keras. (Futoshi Mochida ~ Chihayafuru 2)
Menurutku, menangis dalam rasa malu adalah hal yang paling indah. (Kanade Ooe ~ Chihayafuru 2)
Cinta tidak akan ada artinya kalau kamu hanya bermain-main dengan cinta! (Kanade Ooe ~ Chihayafuru 2)

Aku lebih memilih yakin lalu kemudian menyesal daripada ragu kemudian menyesal  (Kirito ~ SAO)

Di dunia ini, Tingkatan hanyalah angka dan kekuatan tak lebih dari sekedar ilusi  (Kirito ~ SAO)

Jangan menipu dan mengelabui dirimu sendiri. mereka yg tidak bisa menerima diri mereka yg sebenarnya selalu gagal. (Itachi ~ Naruto)

Seseorang akan menjadi lebih kuat jika untuk melindungi seseorang  (Haku ~ Naruto).

Bila rasa cintaku tidak bisa menghapus kesedihanmu, maka bencilah aku seperti kamu mencintaiku dulu ~ Inuyasha (Inuyasha).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar