Sabtu, 28 Mei 2016

Kata-Kata Keren dari Novel

hai-hai semua..
hari ini aku ngepost kata-kata keren lagi loh
kata kata keren ini aku ambil dari beberapa novel yang pernah aku baca
aku harap kalian suka

selamat membaca :)

Jika sesuatu itu bisa seaneh cinta
Berlari ke manapun
Akan buntu oleh untaian angin
Jika kehidupan itu adalah jalan tanpa ujung
Akankah ada cabang yang berbeda
Untukku dan untuknya?
Jika harapan tak lagi ada
Masihkah boleh mengharapkan keajaiban?
Berpaling untuk menemukan serbuk peri
Atau semanggi berdaun empat
Jika waktu hanyalah detik yang berputar
Ingin ku kacaukan mesinnya agar diam
Memutar jarumnya pada sebuah masa lalu
Jika perpisahan selalu akhir dari pertemuan
Apalah arti sulaman panah cupid?
Jika kemarin menjadi terlalu sempit
Haruskah aku mengejarnya?                                                      (separuh bintang – evelyn kartika)
You know it’s never fifty-fifty in a marriage. It’s always seventy-thirty, or sixty-forty. Someone falls in love firs. Someone puts someone else up on a pedestal. Someone works very hard to keep things rolling smoothly. Someone else sails along for the ride.  Jody picoult, Mercy                                                                                              {my lovely enemy}

Obat itu pasti rasanya pahit. Justru karena rasanya pahit baru berkhasiat. Kalo dikasih gula, malah jadi nggak berpengaruh. Makanya biar pahit, lo mesti bertahan. Seenggaknya elo mesti sembuh dari semua ketergantungan lo. 
                                                                                                                                         (separuh bintang – evelyn kartika)

Ketika sang surya sudah tertutup langit gelap
 Masih bisakah kau lihat bayangku di sana
 Di tempat yang tak jauh darimu
 Tapi masih tak bisa kau gapai aku dengan tanganmu
Seberapapun aku berusaha menyentuhmu
Tetap kau takkan pernah melihatku
Karena aku dan kamu belum ditakdirkan untuk bertemu                   (You!)

Cinta itu nggak butuh alasan. Jika sebuah cinta membutuhkan alasan, ketika alasan itu hilang, cinta juga akan hilang bersamanya                       (separuh bintang – evelyn kartika)

Ketika waktu telah kembali berdetak sempurna... kenapa justru bumi enggan berputar..?                                                                              (separuh bintang – evelyn kartika)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar