Selasa, 05 Juli 2016

Kata Mutiara Drama Boys Before Flowers

Boys Before Flowers





“Aku menyukaimu. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk tidak sepertimu, tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk menghapusmu … Usahaku begitu sia-sia apabila aku marah dengan itu”

“Buang kesalahpahamanmu bahwa semua gadis yang baik ingin orang baik.” 

“Kali ini aku menyadari bahwa kamu dan aku berasal dari dunia yang berbeda. Kita bertemu seolah-olah dalam mimpi, tapi sekarang saatnya bagi kita untuk kembali ke dunia kita sendiri”

“Ada seseorang yang kucintai. Dia yang pertama dalam hidupku dan untuk sisa hidupku, dia akan menjadi satu-satunya. Apakah kamu ingin menikah denganku?”

“Jika semuanya dapat diselesaikan dengan kata maaf, maka mengapa hukum dan polisi itu ada?”

“Aku mundur sebagai teman. Aku menyerah karena dia adalah pacar temanku. Aku memberi kau kesempatan sampai akhir. Aku tidak akan bertahan lagi”

“Cowok tidak melakukan hal-hal tanpa alasan di depan gadis yang mereka sukai. Selalu ada alasan. Aku berbicara dari pengalaman, sehingga kau dapat percaya padaku”

“Ya, aku seorang wanita. Tidak bisakah orang miskin menjadi seorang wanita juga? Keluargaku, wajahku dan otakku buruk, aku tahu. Bahkan tanpa kau ucapkan pun begitu jelas”

“Satu, aku tidak kencan dengan gadis-gadis baik. Dua, aku tidak kencan dengan gadis-gadis bodoh. Tiga, aku benar-benar tidak kencan dengan gadis-gadis yang berteman dengan teman-temanku .Kau tahu ketiganya berlaku untukmu kan ?”

“Aku lebih suka mendapatkan semua rusukku patah daripada membiarkan mereka merusak salah satu jari-jari kamu”

“Aku sudah memiliki segalanya. Karena itu kau cukup hanya menjadi Geum Jan Di”

“Kalau aku, aku akan menghabiskan waktu untuk mencari belahan jiwaku. Walaupun aku bahkan tidak yakin hal-hal seperti itu ada.”

“Sepatu yang baik membawa kamu ke tempat yang baik”

“Jika kalian berdua putus, aku akan merasa sangat bersalah dan rasanya aku ingin mati. Jadi jika kamu ingin berpisah, kamu harus melaporkan kepadaku dan mendapatkan persetujuanku”

“Bisakah kau mendengar aku? Meskipun kau sudah pergi, aku teringat padamu setiap hari – tetapi mengapa aku hanya ingat kita berkelahi? Namun, bukan aneh? Aku hanya ingat kami bertengkar dan marah sepanjang waktu, tetapi ketika aku berpikir tentangmu, aku tertawa. Kau baik-baik saja, kan? Kapan kau akan datang kembali dan bertengkar denganku?”

“Aku datang untuk menemukan hatimu

“Hidup ini seperti koin mata uang dolar, gambaran dua muka seorang putri. Begitulah manusia ada sisi baik dan buruk. Ada masa lalu dan masa sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar