Sabtu, 09 Juli 2016

Kata Mutiara Drama Heartstring

_Heartstring_



“Ketika pohon diterpa angin akan ada ranting yang patah ataupun bengkok, namun itu semua untuk tumbuh dewasa”

“Aku ingin menjadi orang yang selalu ada untuknya dan mengatakan bahwa semua baik-baik saja. Tapi dia bukan milikku, nyatanya dia milik orang lain”

Jangan pernah menyerah menyukaiku

“Jangan pernah menangis jika ku tidak ada di dekatmu”

“Aku harap kau akan menyukaiku lagi”

“Aku tidak berpikir aku bisa melupakanmu dengan cepat, tapi aku akan mencoba yang terbaik”

“Kau harus kuat untuk orang yang kau cintai”

“Aku akan mengikuti keinginanmu untuk berhenti menyukaimu dan membiarkan kau pergi dari sisiku”

“Mungkin karena kau membiarkan orang itu singgah terlalu lama dihatimu, itulah mengapa kau merasa terluka”

Ini baik untuk memiliki impian yang besar. Bahkan jika mimpimu hancur, potongan hancur itu masih tetap besar..

Tidak peduli siapa yang kau suka, karena aku tidak mempedulikannya sama sekali. Jadi, kau juga... harus berhenti mempedulikanku. 
Kau sedih karena kau mencintai, karena kau mencintai kau terluka dan membenci, bukankah seperti itu?

Tolong.. lihatlah aku

Aku merasa bersemangat, tapi kemudian aku mengingat kau & aku merasa sedih

Kecemburuan kadang membuat orang menjadi gila

Mimpi & ilusi itu sangat indah  

“Apakah kau ingin menyatakan cinta padaku juga? Jika tidak juga tidak apa-apa..”

“Sekarang aku tdk peduli lagi siapa yg kau sukai, atau seberapa besar kau merasa sakit karena orang yg kau sukai itu” 

"Cinta adalah cinta, benci adalah cinta, patah hati juga adalah cinta"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar