Senin, 11 Juli 2016

Kata Mutiara Drama Princess Man

Princess Man



©      Aku tidak ingin membohongi diriku sendiri. Aku tidak ingin memaksa diriku untuk terus mengabaikanmu

©      Berapa lama lagi? Berapa lama aku harus menunggu sampai kau berpaling dan melihatku? pemandangan punggungmu saat kau jalan pergi sangat melukaiku. Apa kau tahu itu?

©      Jika salah saat ini, bagaimana bisa menjadi benar di masa mendatang?

©      Orang yang tidak seharusnya ada dalam hatimu, harus segera dilupakan

©      Jika tanpa ragu kita bisa berjanji untuk bersama sampai kematian memisahkan kita, itu cinta

©      Kalau seseorang hanya setia mencintai satu orang, sulit untuk tidak menyakiti orang lain

©      Inilah mengapa kita harus kuat. Selama kita bekerja sama, tidak akan gagal.

©      Orang yang selalu ada di sisiku, aku takut kalau ia tidak akan kembali. Orang yang mengerti diriku lebih dari aku sendiri. Aku takut kalau aku tidak akan melihatnya lagi.

©      Tidak peduli sejauh apa kita, hatiku akan selamanya bersamamu.

©      Ada saatnya dimana kita tidak bisa mempercayai siapapun, tidak peduli siapa orangnya

©      Semua pikiran melelahkan itu, semua pikiran menyedihkan, dan semua kesedihan, hapus semuanya. Maka kau akan bisa tidur nyenyak. 

©      Jika aku tidak bermimpi, apa bedanya antara orang mati dengan diriku.

©      Apa sebenarnya cinta itu, aku tanya pada dunia.

©      Aku sedih tdk dpt menyentuhmu & hanya bs memandangmu, padahal kau selalu tepat berada dihadapanku

©      Aku sudah bilang padamu, jangan pernah muncul didepanku lagi. Tapi, kenapa aku tidak bisa menghilangkan dirimu dari pikiranku?

©      jika dia tidak menyembunyikan perasaanya lagi, aku juga tidak akan menyembunyikan perasaanku

©      Itulah mengapa aku membutuhkan kenangan yang indah, yang bisa membantuku melawan kehidupan yang sulit & membosankan

©      Tidak peduli apakah itu pejabat tinggi atau pengemis, semuanya sama kalau mereka mati!

©      Aku tdk tahu sprti apa masa depan. Tidak peduli dimana akhirnya, kita harus bersama

©      Hati yg telah memilih seseorang.. tidak bisakah itu dihentikan?

©      Sebuah hubungan yg hancur, masih bisa diperbaiki meski butuh waktu bertahun-tahun & aku akan menunggu itu

©      Pasti menyakitkan & tidak mengenakkan, ketika kau harus bersaing dgn temanmu untuk memperebutkan orang yg sama” 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar