Kamis, 07 Juli 2016

Kata Mutiara Drama A Thousand Days Promise

A Thousand Days Promise




ª      Cinta yang ku tau, tidak akan tega membiarkan orang yang dicintainya tenggelam dalam penderitaan

ª      Hal buruk yang kau lakukan, mencintai seseorang tanpa dicintai lagi

ª      Menyerahkan hidupmu untuk cinta adalah suatu kebodohan

ª      Ada kalanya aku menghilang ketika merasa bahwa aku bukan diriku sendiri

ª      Hidup itu seperti mengupas bawang, semakin terlihat inti bawang itu, semakin terasa perih

ª      Sekarang sudah saatnya kau memaafkan, hanya dengan cara itu kau akan mudah melupakan

ª      Jangan pernah memberi harapan lebih kepada orang yang tidak pernah kita cintai 

ª      Ketika cinta tak terbalas, itu tetaplah dinamakan cinta

ª      Jangan pernah lupakan aku dan ingatlah aku meski takdir memisahkan kita berdua

ª      Kau harus menjadi orang yang baik dan bisa diandalkan kau juga harus kuat dalam menghadapi kehidupan

ª      Kami punya pikiran yang tak saling kami pahami, tapi kami punya mata, senyum dan harapan yang saling kami pahami

ª      Kenyataan jika kau mencintai orang lain, itu membuatku sangat marah. Tapi hingga kini, aku tetap saja mencintaimu

ª      Waktu itu rasanya memang sakit. Tapi aku, tetap saja tidak bisa membencimu

ª      Cinta bergerak dan berubah. Dalam beberapa kasus dia berubah jadi benci.

ª      Aku tidak bisa melupakanmu dgn cepat, tp aku akan mencoba yg terbaik  

ª      Dia tersenyum. Aku tdk tahu untuk apa dia tersenyum & apa arti dibalik senyumnya itu

ª      Mereka bilang, jika kau memaksa dirimu tertawa, maka orang akan menganggap kau bahagia

ª      Aku pikir dia tidak mencintaiku seperti aku mencintainya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar